Kesehatan

Usai Divaksin, Ini Tanggapan Sekko Pekanbaru dengan Kondisinya

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Setelah divaksin, saat ini Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Muhammad Jamil merasa dirinya lebih sehat, dan tak merasakan keluhan apapun. Untuk itu, Muhammad Jamil menyampaikan, jangan takut divaksin.

Ini disampaikan Muhammad Jamil saat diminta tanggapan terkait kekuatiran yang dirasakan masyarakat Kota Pekanbaru terhadap vaksin Covid-19.

"Saya sudah divaksin. Saya merasakan, saya lebih aman, lebih sehat setelah divaksin," ungkap Muhammad Jamil ditemui di Komplek Perkantoran Walikota Tenayan Raya, Jumat (22/1).

Muhammad Jamil meyakini, vaksin Covid-19 dapat memutus penyebaran Covid-19.

"Saya lebih yakin vaksin ini akan memutus mata rantai covid yang ada diseluruh dunia, terutama di Kota Pekanbaru. Saya termasuk orang yang pertama mendapatkan vaksin di Kota Pekanbaru. Alhamdulillah saya sehat-sehat saja, saya aman-aman saja. Dan tidak ada keluhan apapun. Malahan saya merasa lebih sehat," ucapnya.

Muhammad Jamil berharap masyarakat Kota Pekanbaru jangan takut untuk divaksin.

"Janga takut divaksin. Karena vaksinlah salah satu memutus mata rantai Covid-19. Intinya vaksinlah salah satu cara memutus mata rantai penyebaran covid, khususnya di Kota Pekanaru," ujar Muhammad Jamil sembari menyebut vaksin kedua yang akan diikutinya pada tanggal 28 Januari.