Sosial

Polres Inhil dan Pelindo Kembali Berbagi Rezeki

INHIL, RIAULINK.COM - Pada Jumat, 22 Desember 2020 sekitar pukul 10.00 WIB, bertempat di Pelabuhan Pelindo Tembilahan Polres Inhil melaksanakan Kegiatan Jum'at Barokah "Pembagian Nasi Kotak kepada Pengendara Becak dan Porter  pelabuhan yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Inhil. 

Kegiatan pembagian nasi kotak kepada tukang becak dan Porter Pelabuhan yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Inhil tersebut dilaksanakan oleh Personel Sat Lantas Polres Inhil, yang di pimpin Oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Inhil, Iptu Ismail.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui kasubbag Humas AKP Warno mengatakan kegiatan Jum'at Barokah Polres Inhil ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap dampak ekonomi yang disebabkan wabah Covid-19. 

"Kegiatan Polres Inhil hari ini membagikan 50 paket nasi kotak yang di serahkan kepada Penarik Becak dan Porter pelabuhan yang ada di kota tembilahan ini," ujarnya. 

Jajaran Polres Inhil mengharapkan dengan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kepada masyarakat kami menghimbau mematuhi protokol kesehatan dengan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan), guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga keamanan lingkungan," himbau AKP Warno. 

Kegiatan selesai pukul 10.45 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.