Hukrim

Kapolres Rohul : Bantu Kami Jaga Kamtibmas

ROHUL, RIAULINK.COM - AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH berharap seluruh Masyarakat di wilayahnya untuk bisa membantu pihaknya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan saling bahu-membahu.

Hal ini disampaikan Kapolres disaat Silaturahmi ke Mapolsek Rokan IV Koto, Jum'at (15/01/2021) siang.

Giat ya g berlangsung harmonis itu juga dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Rokan Hulu AKP Edi Sutomo, SH. MH, Kapolsek Rokan IV Koto AKP Rasa smizahelpi, SH, Kasi Propam Polres Rokan Hulu IPTU Yohanes Tindaon, SH, Paur Humas IPDA Totok Nurdianto.SH ,Pama Polres Rokan Hulu IPDA Refly Harahap, Camat Rokan IV Koto Alfarid Toha, S.IP, Danramil Rokan IV Koto Kapt. Arh Horas Simbolon, Ketua LKA kenegerian Rokan Dr. Anyo Krukusumo MUI, Kades Rokan Koto Ruang Alexusanto, S.IP, Sekretaris Lurah Rokan Yusnardi,Tokoh Pemuda Kel.Rokan Indra Liswar, Tokoh Agama Kel. Rokan H. Syamsi Sani, S.Sos, Tokoh Adat Jenipar, dan Personil Polsek Rokan IV Koto.

Dalam silaturrahim dengan Forkopincam di Polsek Rokan IV Koto, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH menyampaikan dan mengajak Forkopincam Rokan IV Koto agar menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, dan membantu pihaknya di Wilayah Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu.

"Kami mengajak Forkopincam mendukung pemerintah dalam upaya penanganan Wabah Virus Corona Covid - 19, dan kami meminta kepada Forkopincam untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan di Wilayah Rokan IV Koto," katanya melalui Paur Humas Polres Rohul IPDA Totok.

Terakhir, Kapolres yang dikatakan Totok kepada Riaulink.com kalau untuk jadwal Vaksinasi Sinovac untuk Kabupaten Rokan Hulu pada bulan Februari 2021 dan menghimbau agar Forkopincam mendukung dan turut serta mensukseskan program tersebut.  (Aldo).