Serambi islam

Berprestasi di MTQ, Putra dari Tanah Merah Siap Harumkan Nama Inhil

INHIL, RIAULINK.COM -Anak Penerima Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  Program Keluarga Harapan (PKH)  Basok M Sandra Hardianyah,  putra dari Bu Ferawati warga Sungai Nyiur,  Kecamatan Tanah Merah Inhil ini mampu mengukir prestasi dengan meraih juara pertama Syahril Quran putra di MTQ Kabupaten Inhil yang digelar Desember silam. 

Orangtua Hardiansyah,  Ferawati mengatakan bahwa anaknya tersebut tinggal d Kuala Enok di tempat keluarga. "Saat menerima bantuan PKH saya selalu mengirimkan uang kepada Hardiansyah dan bersyukur masih dibantu oleh pemerintah untuk meringankan beban keluarganya," sebutnya. 

Di tempat terpisah, Basok M.Sandra  Hardiansyah, mengatakan, uang PKH yang di kirim orangtuanya dipergunakan untuk kebutuhan sekolah dan menunjang pendidikannya.

"Meskipun tidak terlalu banyak, namun dapat meringankan beban keluarga dan membhat saya semakin termotivasi untuk berprestasi," kata  Sandra yang juga siswa Kelas XI MAN 2 Inhil di Kuala Enok.

Dia menambahkan bahwa dirinya  akan mengikuti MTQ tingkat provinsi yang akan dihelat di Kabupaten Pelalawan pada bulan April tahun 2021 ini mewakili Kabupaten Inhil.