Politik

Pilkada Serentak Berjalan Lancar, KPU Sampaikan Terimakasih kepada Masyarakat Dumai 

DUMAI, RIAULINK.COM - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai, Darwis menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Dumai karena pelaksanaan pilkada serentak 2020 lalu berjalan dengan aman, damai, tenteram dan sejuk.

Hal ini disampaikannya saat menggelar coffee morning bersama sejumlah unsur Forkopimda Kota Dumai, Jumat (15/1/2021) tadi pagi di kedai kopi Pangsit Ali, Jalan Pepaya, Keluruhan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota.

Penuturan senada juga disampaikannya kepada pihak TNI dan Polri yang sudah sangat profesional dalam melakukan pengamanan dengan baik.

"Kepada bapak-bapak TNI/Polri saya juga ucapkan terimakasih, berkat kerjasama yang baik, pilkada yang kita inginkan terwujud,"ucapnya singkat.

Di kesempatan yang sama, Plh Wali Kota Dumai, Herdi Salioso turut mengapresiasi langkah KPU bersama tim serta TNI dan Polri hingga pelaksanaan pilkada lalu berjalan dengan lancar.

"Meskipun agak berbeda dengan pelaksanaan pilkada sebelumnya karena di tengah suasana pandemik Covid-19, namun Alhamdulilah pelaksanaannya lancar, saya juga berterimakasih kepada semua pihak terkait yang sudah bersedia menjalankan tugasnya selama pilkada lalu,"ungkap pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Dumai ini menimpali.

Kepada masyarakat Dumai, dirinya juga berharap agar mendukung kepemerintahan Wali Kota Dumai dan Wakil Wali Kota Dumai terpilih, demi terwujudnya segala visi misi dan demi kepentingan bersama.

"Pesta Demokrasi sudah selesai, kepala daerah yang baru pun sudah terpilih, marilah kita seluruh masyarakat Kota Dumai mendukung kepala daerah ini, hal ini tentu saja demi kepentingan kita bersama,"tutupnya. (Kll)