Serambi islam

Pejuang Subuh Tembilahan Turut Berduka Atas Meninggalnya 6 Anggota FPI

INHIL, RIAULINK.COM - Pejuang Subuh Tembilahan menyampaikan duka cita atas meninggalnya enam orang Laskar Front Pembela Islam (FPI) yang ditembak polisi saat mengawal rombongan keluarga Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Shihab di Kilometer 50 Tol Jakarta-Cikampek pada Senin (07/12/2020) lalu.

"Kami Turut berduka atas Tewasnya 6 Orang Pengawal Habib Rizieq Syihab,
Semoga Husnul Khotimah dan Dipertemukan dengan Nabi Muhammad SAW atas Perjuangannya menolong Agama Allah SWT," Sebut Ketua Pejuang Subuh Tembilahan, Said Abdul Aziz, S.Si., M.Kom kepada Riaulink.com, Kamis (10/12/2020).

Lanjutnya, Said Abdul Aziz mengungkapkan bahwa atas Nama Warga Negara Indonesia yang terbentuk dalam Organisasi Pejuang Subuh Tembilahan Indragiri Hilir memohon kepada Presiden Indonesia dan meminta segera dibentuknya TIM Pencari Fakta Independen.

"Agar Kasus ini segera diselesaikan, Demi Menjaga Keutuhan Negeri yang kita Cintai ini," Ungkapnya.

Lebih lanjut, Said Abdul aziz menyebut bahwa Mari kita Jaga Keutuhan Negeri kita dengan Berdiskusi bermusyawarah tanpa dengan Kekerasan.

"Kita Semua ingin Negeri kita Tentram, Aman dan damai, Jangan sampai Kita mau di adu domba oleh Orang-orang Yang ada Kepentingan di Negeri ini,". Paparnya. (Jb)