Sosial

HUT ke-21, DWP Dumai Berbagi Sembako kepada Dua Yayasan

DUMAI, RIAULINK.COM - Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang ikut melanda di Kota Dumai sembilan bulan lamanya membuat hampir seluruh lapisan masyarakat terus berusaha dan bergotong-royong menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama.

Salah satunya yang dilakukan oleh Sharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Dumai yang juga menggelar bakti sosial dengan berbagi ke dua yayasan. Hal ini bertepatan pula dengan peringatan HUT DWP ke 21 tahun. 

Adapun baksos yang dilakukan dengan memberikan bantuan sembako kepada Rumah Quran Jabal Nur di Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan.

Kemudian ke Panti Asuhan Islam Peduli Bersama di Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai.

Bakti sosial kali ini dilakukan dengan memberikan bantuan sembako kepada Rumah Qur’an Jabal Nur di Kelurahan Bumi Ayu, dan Panti Asuhan Islam Peduli Bersama yang berlokasi di Kelurahan Pelintung.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Ketua DWP Kota Dumai, Gina Marthiah kepada pengurus yayasan tersebut.

Dalam sambutannya, Gina mengatakan bantuan ini merupakan hasil sumbangan yang dikumpulkan oleh seluruh pengurus dan anggota DWP Kota Dumai. 

"Baik itu istri kepala dinas maupun kepala badan termasuk anggota DWP lainnya. Kita berharap jangan dipandang harga dan seberapa besar yang kami berikan. Ini kami lakukan spontan. Semoga bermanfaat,"kata Gina, Jumat (4/12/2020) dengan nada berharap.

Selain kegiatan bakti sosial, dalam kesempatan tersebut Dharma Wanita Persatuan Kota Dumai meluangkan waktu untuk berkunjung dan melakukan takziah di kediaman Wakil Wali Kota Dumai, Eko Suharjo (almarhum).(kll)