Sosial

Suriyadi SH MH, Advokat Kelahiran Inhil - Riau 'Go Internasional'

INHIL, RIAULINK.COM - Lahir di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau , Advokat Suriyadi, SH., M.H. buktikan Bahwa dirinya juga bisa "Go Internasional".

Suriyadi, SH., M.H. lahir di Tanjung Riau, 09 Oktober 1991 merupakan Putra dari Bapak M. Syarifudin dan Ibunya bernama Husnah.

Advokat Muda berusia 29 Tahun ini merupakan Lulusan Sarjana Hukum Tata Negara di UIN Suska Riau, dan Lulusan terbaik Predikat Cumlaude di Pasca Sarjana Hukum Tata Negara di Universitas Islam Riau.

Saat ini, Suryadi, SH.,M.H. berkantor hukum yang bernama Suriyadi, SH., M.H. dan Partners. Beralamat di Jalan Tambelan No.19, Kelurahan Simpang Empat, Kota Pekanbaru-Riau.

Baru-baru Ini, Suriyadi, S.H.,M.H. diketahui berada di Negara Jiran Malaysia untuk memberikan bantuan Hukum kepada kliennya.

Saat dikonfirmasi Riaulink.com, Suriyadi, S.H., M.H menyenyebut bahwa saat ini Kliennya tersebut Berada di Tahanan Imigresen Macap Umbo, Malaka. 

"Dalam hal ini, Selaku Kuasa Hukum yang bersangkutan mengupayakan untuk Pemulangan Kepada Kliennya, dengan melakukan Koordinasi dengan Pemerintah Malaysia sebagai Lawyer International dari Indonesia, atau sebagai Peguam menurut bahasa Malaysianya. Dan melakukan Koordinasi dengan Pemerintah Indonesia melalui Kedutaan Besar Republik Indonesia," Ungkapnya, Rabu (25/11/2020).

Sebagai Informasi, Adapun permasalahan hukum yang dihadapi Kliennya ialah, terkait masalah identitas Palsu sebagai Warga Negara Malaysia. (Jb)