Olahraga

Dirasa Masih Kurang, MU incar Sayap Juventus

Mu

RIAULINK.com - Manchester United menyambut era baru bersama Ole Gunnar Solksjaer. Setan Merah memulainya dengan meraih kemenangan kala bertandang ke markas Cardiff City.

Meski menang, MU dirasa masih ada kekurangan di atas lapangan. Dan salah satu usaha yang bakal mereka tempuh dengan menambah amunisi pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka Januari 2019 mendatang.

Salah satu pemain yang dibidik oleh MU adalah pemain sayap Juventus, Douglas Costa. Pengalaman serta kemampuannya untuk menusuk dari pinggir lapangan sangat dibutuhkan oleh Setan Merah. The Red Devils bahkan sudah menyiapkan £54 juta (Rp993 miliar) untuk menebusnya dari Allianz Stadium.

Kendati demikian, sebenarnya Setan Merah memiliki beberapa pemain yang bisa bermain di posisi tersebut. Sebut saja Juan Mata, Anthony Martial, dan Alexis Sanchez.

Jika manajemen MU memutuskan untuk tetap membeli Costa, maka akan ada satu pemain yang dikorbankan. Rumor paling kuat menyebut jika pembelian pemain asal Brasil sebagai usaha untuk menyingkirkan Sanchez seperti dikutip The Sun.

Sebenarnya, kedatangan Solksjaer diharapkan bisa mengangkat kembali performa pemain 30 tahun. Tapi, dia baru saja diterpa isu tak sedap lantaran dikabarkan baru saja memenangkan taruhan jika Jose Mourinho bakal dipecat.

Walau sudah menampiknya, tapi manajemen MU sudah kepalang kecewa dengan kelakuannya. Dan MU juga sudah siap melego eks pemain Arsenal itu ke Paris Saint-Germain, Januari mendatang.