Sosial

Gebrak Masker Provinsi Riau Sudah Bagikan 100.000 Masker

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Ketua TP PKK Provinsi Riau kembali melaksanakan program gebrak masker, kali ini Program yang dicetus oleh Ketua TP PKK Pusat Ibu Tri Tito Karnavian ini dilaksanakan pada Kabupaten Indragiri Hulu pada hari sabtu (22/11/20). Penyerahan 10.000 masker dilaksanakan pada Gedung Sejuta Sungkai, Kota Rengat. Turut hadir Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Ibu Alzuhra perwakilan dari IKAPTK dan Ibu Anderina selaku pengurus TP PKK Provinsi Riau. Dengan dibagikan masker di kabupaten inhu berarti sudah tercatat 100.000 masker yang dibagikan tim penggerak PKK di Kabupaten/kota di Riau

Kegiatan Gebrak Masker ini bertujuan untuk turut mendukung program pemerintah dalam mencegah penularan virus Covid 19, penggunaan masker saat ini merupakan langkah yang efektif sampai dengan ditemukannya vaksin virus yang berasal dari Kota Wuhan ini.

Kegiatan gebrak masker juga turut mengunjungi beberapa pesantren yang juga terdampak oleh pandemi Covid 19, Ketua TP PKK menyerahkan langsung masker kain dan sembako kepada para santri. Kabupaten Indragiri Hilir merupakan Kabupaten ke sembilan yang dikunjungi dalam rangkaian kegiatan gebrak masker setelah sebelumnya Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Siak, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Rokan Hilir, Rokan Hulu dan Kota Dumai dengan total masker kain yang dibagikan sebanyak hampir 100.000 masker.