Sosial

Pagi-pagi, Tukang Ojek dan Tukang Becak Didatangi Kapolres Inhil

INHIL, RIAULINK.COM - Di pagi hari tak sedikitpun menyurutkan langkah Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan bersama PJU Polres Inhil untuk terjun langsung berbagi nasi kotak di wilayah Tembilahan Kota, Jumat (20/11/2020).

Kapolres Inhil AKBP Dian mengatakan kegiatan Jumat berkah berbagi nasi kotak gratis kali ini dengan sasaran tukang becak dan tukang ojek.

“Berbagi kebahagiaan ini merupakan upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi kami bersama masyarakat. Merupakan suatu kebahagiaan bisa berada ditengah-tengah mereka, berbagi dan melihat mereka tersenyum, semoga bisa membantu meringankan beban warga di tengah masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

AKBP Dian juga menyampaikan, berbagi dengan sesama melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah salah satu komitmen Polres Inhil.

Bahkan, dirinya tak segan-segan terjun langsung untuk membaur bersama masyarakat di wilayah tugasnya. Setelah kegiatan sosial pembagian nasi kotak dilanjutkan makan bersama Kapolres Inhil dengan tukang becak serta tukang ojek.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga menyisipkan himbauan kepada warga masyarakat Kabupaten Inhil untuk senantiasa selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19.

"Bila sedang keluar rumah, selalu gunakan masker dan menjaga jarak, jangan lupa rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau gunakan hand sanitizer," ungkap Kapolres.