Peristiwa

Hujan Disertai Angin Kencang, Rumah Zaharah di Tebingtinggi Barat Hancur

MERANTIRIAULINK.COM - Akibat angin serta Curah hujan menyebabkan satu unut Rumah milik Zaharah (57) seorang Ibu Rumah Tangga warga jalan Masjid Raya Ar-Rahman RT 002 RW 002 Desa Alai, Kecamatan Tebingtinggi Barat Hancur ditimpa Pohon.

"Benar Kejadian rumah warga yang ditimpa Pohon merupakan warga di jalan Masjid Raya Ar-Rahman RT 002 RW 002 Desa Alai Kecamatan Tebingtinggi Barat. Saat ini, masih dilakukan Pembersihan di lokasi," kata Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto SIK kepada Wartawan Riaulink.com. Senin, (16/11/2020) pagi.

Dijelaskan Kapolres kalau Kejadian itu sekitar pukul 05:00 WIB. Selain itu, personil yang terlibat dalam pembersihan yakni Polri sekitar 5 Personil, BPBD Meranti 5 Orang dan Masyarakat 20 orang.

Dijelaskan singkat, awal kejadian yang mana pada pukul 05:00 WIB, saudari Zaharah yang saat itu baru selesai melaksanakan Sholat Shubuh, dan pada saat ingin melanjutkan tidurnya korban mendengarkan suara yang sangat besar dari arah ruang tamu dan tanpa disadari rumahnya sudah tertimpa Pohon yang mengakibatkan rusak berat.

"Korban tidak ada, tapi korban mengalami  kerugian 3.000.000. Untuk sementara bantuan dari kami (Kepolisian) hanya membersihkan lokasi, dan itu sudah merupakan tugas kami untuk membantu warga yang tertimpa Musibah," kata Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto SIK. (Aldo)