Hukrim

Membusuk di Semak-semak, Celana Turun Hingga Lutut

INHU, RIAULINK.COM - Warga Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau sontak geger dengan penemuan sesosok manusia dalam keadaan tidak bernyawa, di semak-semak daerah itu.


Tepatnya di belakang rumah salah seorang warga yanh berada di, Rt 2, RW 1, Dusun Dua, Desa Batu Gajah, Kamis (12/11/2020) pagi tadi.


Berdasarkan informasi yang diterima RiauLink.com di salah seorang warga setempat, korban diketahui berjenis kelamin perempuan, atas nama Maria. 


Umur korban diperkirakan sekitar 22 tahun, dan korban merupakan warga luar Kabupaten Inhu yang yang tinggal atau kos di Air Molek, Kelurahan Sekar Mawar, Kecamatan Pasir Penyu.


"Sepertinya, korban meninggal akibat dibunuh. Dimana, pada perut korban terdapat satu luka tusuk senjata tajam," kata sumber RiauLink.com itu.


Saat ditemukan, posisi tubuh korban dalam kondisi miring, dengan mengenakan sweater warna putih, dan celana jeans warna hitam.


Dan diperkirakan, korban sudah meninggal sejak beberapa hari lalu. Sehinga tubuh korban sudah membengkak dan mengeluarkan bau yang tidak sedap.


"Besar kemungkinan, sebelum dibunuh korban terlebih dahulu diperkosa. Hal itu terlihat dari celana korban yang sudah terbuka atau turun hingga lutut," singkat sumber RiauLink.com tersebut.


Kapolsek Pasir Penyu melalui Bhabinkamtibmas Desa Batu Gajah, Ripal Indrawata, membenarkan kejadian penemuan mayat perempuan tersebut.


"Benar, ada penemuan mayat di Desa Batu Gajah, dan saat ini telah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Terkait kronologis pastinya, saya tidak begitu mendalami, silahkan tanya lansung sama pihak Reskrim atau Humas Polres Inhu," singkat Ripal.


Dan hingga berita ini dipublis, pihak Polres Inhu belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian tersebut. (Jefri)