Serambi islam

Selama Pandemi, PC Muslimat NU Inhil Rutin Lakukan Ini

INHIL, RIAULINK.COM - PC Muslimat NU Kabupaten Inhil melaksanakan sholat sunah dhuha dan sholat sunah tasbih berjamaah, serta membaca surah Al-Kahfi dan surah Yasin bersama, Jum'at (06/11/2020).

Kegiatan Sholat sunah dhuha dan Sholat sunah tasbih tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan SSos ME.

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan SSos ME menyebut bahwa Kegiatan ini merupakan agenda rutin mingguan, yang digelar setiap hari Jumat pagi selama masa pandemi Covid-19.

"Jadi setiap hari jum'at pagi kita melaksanakan kegiatan sholat sunah dhuha dan sholat sunah tasbih berjamaah, serta membaca surah Al-Kahfi dan surah Yasin bersama di Sekretariat Muslimat NU Kabupaten Inhil, Jalan M Boya Nomor 1 Tembilahan," Sebutnya.

Lanjutnya, Hj Zulaikhah Wardan SSos ME menjelaskan bahwa pada kegiatan kali ini 
setelah pelaksanaan ibadah sunah tersebut dilanjutkan dengan pembacaan do'a yang dipimpin oleh Wakil Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil, Hj Amiratussalihah.

"Pembacaan do'a ini diliputi suasana haru, karena selain berdo'a seluruh jamaah bermuhasabah diri. Kegiatan diakhiri dengan sholawat bersama sambil menikmati kudapan," Ungkapnya. (Jb)