Serambi islam

Wako Dumai Buka TC Bagi Peserta MTQ Tingkat Riau 

Keterangan foto : sambutan dari Wako Dumai, Zul AS di sela pembukaan training centre (TC) peserta MTQ tingkat Provinsi Riau

DUMAI, RIAULINK.COM - Wali Kota Dumai, Zulkifli Adnan Singkah menghadiri sekaligus membuka training centre (TC) musabaqah tilawatil quran (MTQ) di Masjid Taqwa, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Dumai Kota, Selasa 3 November 2020 kemarin.

TC MTQ ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada para peserta yang telah diseleksi oleh panitia Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Dumai.

"Yang selanjutnya para peserta ini akan dipersiapkan untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Riau yang akan digelar pada 2021 mendatang,"ucapnya.

Wako Dumai mengatakan Pemko Dumai melalui LPTQ akan lebih solid lagi dalam menyeleksi putra-putri Kita Dumai yang memiliki kemampuan.

Dengan mengembangkan dan memantapkan potensi yang ada dalam putra-putri terbaik tersebut 

"Untuk itu masih ada waktu untuk terus berlatih, jaga kesehatan dan selalu kompak bersama tim. Semoga peserta MTQ Kota Dumai dapat menjadi yang terbaik,"sebutnya mengakhiri.

Berdasarkan pantauan media, pelaksanaan pembukaan TC MTQ yang digelar sangat sederhana dalam masa pandemi Covid-19 ini dibuka dengan pembacaan doa. (Kll)