Olahraga

Laksanakan Pertandingan Persahabatan di Inhu, Atlit Percasi Inhil Menang dengan Skor 4,5 - 2,5

INHIL, RIAULINK.COM - Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Inhil (Inhil) Unggul di Pertandingan Persahabatan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Pertandingan Persahabatan antar Atlit Catur tersebut dilaksnakan di Sekretariat Percasi Inhu Jl. M. Boya Kota Rengat, Minggu (01/11/2020).

Sekretarus Umum (Sekum) Percasi Inhil Fitriadi Syam menyebut bahwa Percasi Inhil Unggul atas Percasi Inhu dengan Skor 4,5 dan 2,5.

"Alhamdulillah, Hasil akhir pertandingan persahabatan tersebut dimenangkan oleh Percasi Inhil," Sebutnya kepada Riaulink.com, Rabu (04/11/2020).

Lanjutnya, Fitriadi Syam menjelaskan bahwa dalam Pertandingan persahabatan tersebut menggunakan sistem standar.

"Jadi, pertandingan tersebut adalah pertandingan beregu dimana setiap regunya diisi 7 orang atlit catur," Jelasnya.

Sementara, Ketua Percasi Inhil, H. Alwi menyebut bahwa merasa bangga atas pencapaaian atlit Percasi Inhil di pertandingan Persahabatan di Kabupaten Inhu.

"Kami dari Segenap jajaran Pengurus KONI Inhil pada umumnya dan Pengurus Percasi Inhil pada Khususnya menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Atlit percasi Inhil yang dapat mengharumkan nama baik Inhil di Pertandingan persahabatan yang digelar di Kab. Inhu," Sebutnya saat dikonfirmasi melalui selulernya.

Lebih lanjut, H. Alwi berharap Atlit percasi Inhil kedepan juga dapat menjuarai pertandingan di PORPROV Riau pada tahun 2022 di Kabupaten Kuansing. (JB)