Metropolis

BKD Riau Umumkan Hasil Seleksi CPNS Riau Secara Online

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, telah mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau, Jumat (30/10/2020). Pengumuman dilakukan secara online melalui website resmi BKD Riau yakni www.bkd.riau.go.id.

Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan mengatakan, bagi para peserta ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) beberapa waktu lalu, dapat melihat hasilnya pada website BKD tersebut. Karena yang dinyatakan lulus harus ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

"Yang dinyatakan lulus diminta untuk mengisi daftar riwayat hidup serta menyampaikan kelengkapan dokumen mulai tanggal 6 sampai 15 November 2020," kata Ikhwan.

Dijelaskan Ikhwan, beberapa kelengkapan dokumen yang harus disiapkan yakni pas foto terbaru dengan latar belakang merah, ijazah dan transkrip nilai asli, print out daftar riwayat hidup serta surat pernyataan.

"Bagi peserta yang tidak lulus berhak untuk melakukan sanggahan selama tiga hari mulai 1-3 November. Apabila peserta melakukan sanggahan lewat dari tanggal tersebut, maka panitia akan menolak sanggahan tersebut," katanya.