Politik

PP Inhu Siap Menangkan Wahyu Adi - Supriati

INHU, RIAULINK.COM - Jajaran pengurus MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Indragiri Hulu, Riau gelar Rakercab (Rapat Kerja Cabang) tahun 2020.

Bertempat di Aula Hotel Danau Raja Rengat, rapat kerja bersama 13 PAC (Pimpinan Anak Cabang) se Kabupaten Inhu itu, dibuka secara lansung oleh Sekretaris MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) Riau, H Fran Rizal.

Hadir dalam acara itu, Wakil Sekretaris MPW Riau, Enhari Alwi, Ketua OK MPW, Oman Kusmedi, Ketua MPO MPC PP Inhu, H Khairizal, Wakil Ketua MPO Irjend Pol (P) H Wahyu.

Ketua MPC PP Inhu Indra T, Sekretaris MPC Suherwin, Didang OKK Langlang Buana, Wakil Ketua II, Afrinaldi Eka Putra, serta Ketua Srikandi, Evi Hendri Yani, Rabu (28/10/2020).

Ketua Panitia Rakercab Jefri Hadi, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan  tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan Pra Rakercab yang sebelumnya telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Tidak itu saja, sebelumnya MPC PP Inhu juga telah melaksanakan rapat konsolidasi terkait instruksi yang diperintahkan oleh MPW PP Riau. Dalam hal itu, pernyataan sikap dukungan politik terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu, Irjen Pol (P) H Wahyu Adi dan Hj Supriati.

"Dibawah komando MPC PP Inhu, jajaran MPC, PAC, Ranting, hingga tingkat basis, siap memenangkan paslon Nomor Urut 4, Irjend Pol H Wahyu Adi dan Hj Supriati," singkatnya.

Diakhir sambutannya, Jefri mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama pihak hotel danau raja, serta sponsor lainnya yang telah menyediakan tempat pelaksanaan Rakercab ini.

Sementara itu, Ketua MPC PP Inhu, Bung Indra T dalam sambutannya mengatakan, saat ini MPC PP Inhu sangat berbangga hati atas kehadiran Sekretaris MPW dan rombongan.

Pada pelaksanaan Rakercab hari ini yang bertepatan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda, dan hari Ulang Tahun ke 61 Pemuda Pancasila, MPC PP Inhu solid dan siap mengawal Pancasila sebagai dasar NKRI, singkat Indra yang disambut teriakan Pancasila oleh ratusan peserta yang hadir.

Sementara sekretaris MPW PP Riau, H Fran Rizal dalam sambutannya menyampaikan, MPC PP Inhu harus mampu bersikap dan bertanggung jawab terhadap keluarga besar pemuda pancasila.

Dan pada Pilkada serentak tahun ini, MPW PP Riau telah menentukan sikap politik yang harus diikuti oleh seluruh jajaran MPC dan PAC yang ada di Inhu.

Yang mana, dalam instruksi MPW PP Riau yang dibacakan H Fran Rizal, menegaskan bahwa MPC PP Inhu dan jajaran, harus mampu memenangkan Paslon Nomor Urut 4, Irjend Pol (P) H Wahyu Adi dan Hj Supriati, sebagai bupati dan wakil bupati Inhu mendatang.

"Ini adalah salah satu program kerja kita yang harus kita laksanakan bersama dan sungguh-sungguh. Satukan tekat dan rapatkan barisan untuk menuju sebuah kemenangan," singkat H Fran Rizal.(rls)