Metropolis

Kantor Kemenag Inhil Terima Penghargaan Pengelolaan BMN Terbaik Satu

INHIL, RIAULINK.COM - Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terima penghargaan terbaik 1 Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) kategori Satuan kerja (Satker) Kemenag kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.n

Terpilihnya Kemenag Inhil menjadi Pemenang terbaik 1 tersebut berdasarkan surat keputusan kakanwil Kemenag Riau nomor 414 tahun 2020 tentang satuan kerja terbaik pengelolaan barang milik negara di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau tahun 2020.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kakanwil Kemenag Riau, Dr. H Mahyuddin MA yang diterima secara langsung oleh Kakan Kemenag Inhil, H Harun, Selasa (27/10/2020) di Aula Kanwil Kemenag Riau Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kepala Biro Keuangan dan BMN Kemenag RI yang di wakili Kasubbag BMN, Akmal Diyah, MM dan 43 satker Kemenag kabupaten kota se Provinsi Riau secara virtual melalui aplikasi zoom langsung dari Jakarta.

Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakankemenag) Inhil, H. Harun menyebut bahwa pertama-tama mengucapkan puji sukur kepada Allah SWT atas apa yang telah diberikan.

Lanjutnya, H. Harum menjelaskan bahwa pencapaian yang diterima tersebut tak terlepas dari kerja sama semua satker di Kemenag Inhil.

"Untuk itu, saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini. Semoga pencapaian ini akan terus kita jaga," Sebutnya kepada Riaulink.com, Selasa (27/10/2020).

Lebih lanjut, H. Harun berharap bahwa Satker Kemenag inhil selalu menjaga aset atau BMN dengan baik, agar Pengelolaan BMN di Lingkungan Sarker Kemanag inhil semakin baik.

Selain itu, Kakankemenag Inhil menjelaskan bahwa selain Kemenag Inhil, penghargaan juga diterima oleh Madrasah Tsanawiyah 2 Indragiri Hilir sebagai satker Madrasah Tsanawiyah pengelola BMN terbaik Ketiga. (Jb)