Sosial

Nagamas Palmoil Berbagi Sembako dan Masker dengan Warga Buluh Kasap

DUMAI, RIAULINK.COM - PT Nagamas Palmoil Lestari (NPL) menyerahkan bantuan peduli Covid-19 kepada warga di sekitar perusahaan.

Tepatnya warga di wilayah Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur pada Senin, (26/10/2020).

Adapun bantuan yang diberikan berupa 15 kotak minyak goreng dan 20 kotak masker medis yang diserahkan secara simbolis kepada Lurah Buluh Kasap, Ganda Prawiranata.

“Berharap dengan bantuan ini masyarakat yang terdampak Covid-19 bisa terbantu dan meringankan beban ekonomi,” kata perwakilan manajemen PT NPL Dumai, Frengki Bakara.

"Kita juga menginginkan agar Covid-19 segera berlalu dan masyarakat bisa saling menjaga diri dengan menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,"ucapnya.

Sementara itu Lurah Buluh Kasap menyampaikan apresiasinya kepada perusahaan sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi kepada masyarakat Buluh Kasap.

“Partisipasi perusahaan ini sangat besar manfaat untuk pencegahan meluasnya COVID-19, dan kepada masyarakat kami imbau agar tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan dan hidup sehat demi keselamatan semua,”ucap Ganda mengakhiri. (Kll)