Sosial

Gebrak Masker, 10 Ribu Masker dan Sembako Tersebar di Dumai

DUMAI, RIAULINK.COM - Gebrak Masker di Dumai, Ketua TP PKK Riau serahkan 10 Ribu Masker Kain dan Paket Sembako untuk Masyarakat

Bertempat di Kantor aula kantor Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Jumat (23/10/20), Ketua TP PKK Riau Hj Misnarni menyerahkan bantuan 10 ribu masker kain kepada Ketua TP PKK Dumai Hj Haslinar Zulkifli. Penyerahan bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan Gebrak Masker di Riau.

Sebelum kota Dumai, Acara yang secara nasional digagas oleh Ketua TP PKK Pusat ini  telah dilaksanakan di 6 Kabupaten kota yang ada di Riau, sejak pertengahan Agustus lalu.

Ketua TP PKK Dumai Hj Haslinar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Riau dan IKAPTK Riau atas bantuan masker ini, karena akan sangat membantu dalam upaya penanganan Covid-19 di kota Dumai.

"Kita sangat bersyukur dan berterima kasih karena ada kepedulian dari segenap tim penggerak PKK Provinsi Riau dan jajarannya, juga dari IKAPTK berbagi dalam rangka kita menanggulangi  wabah virus corona dengan membagikan masker kepada masyarakat," ucap Hj Haslinar.

Turut hadir dalam acara ini ketua IKAPTK Riau uang juga Kadis PPK UKM Riau H Asrizal, ketua IKAPTK Dumai yg jg ass 1 Setko Dumai H Hamdan Kamal. Camat Bukit Kapur, Kapolsek Bukit Kapur, Ketua TPPKK Bulit Kapur beserta jajarannya, serta tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Usai menyerahkan masker, Ibu Gubri juga menyambagi masyarakat yang ada di Kel Laksemana Kec Dumai Kota. Di sini, selain membagi-bagi masker kepada masyarakat, diserahkan juga bantuan sejumlah paket sembako untuk masyarakat kurang mampu.