Kesehatan

Turun ke Pasar, Misnarni: Ibu-ibu, Anak-anaknya Dipakaikan Masker Ya!

DURI, RIAULINK.COM - Gebrak Masker di Kota Duri, Hj Misnarni ajak orang tua untuk lebih ekstra memperhatikan kesehatan anak di Masa Pandemi Covid 19

Ketua TP PKK Riau Hj Misnarni mengingatkan pentingnya melindungi anak dalam masa pandemi covid-19 saat ini. Salah satu bentuk upayanya adalah dengan mengenakan masker kepada anak-anak. Hal ini disampaikannya ketika melakukan kunjungan ke pasar Duri, Kec Mandau, Kab Bengkalis, dalam kegiatan Gebrak Masker Pemprov Riau, Jumat (23/10/20).

"Ibu-ibu, anak-anaknya dipakaikan masker ya. Jangan lupa jaga kesehatan" Ucap Hj. Misnarni Syamsuar yang juga merupakan Bunda PAUD.

Dalam kunjungan ke Pasar Duri ini Hj Misnarni yang didampingi oleh Pj Ketua TP PKK Bengkalis Hj Herawati secara langsung membagi-bagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar yang ditemui di lorong-lorong pasar. 

"Pakai maskernya ya Pak, Buk. Ini pasar, lho." Pesan Hj Misnarni sambil memasangkan masker kepada seorang anak yang mengunjungi Pasar Duri.

Tampak masyarakat juga sangat antusias menerima masker gratis itu.
"Terima kasih, Bu Gub," ucap mereka usai menerima masker.

Usai membagi-bagikan masker di Pasar Duri, selanjutnya rombongan juga turun langsung ke masyarakat yang ada di kota Duri, di antaranya masyarakat di Kel Babussalam. 

Di daerah ini, selain membagi-bagikan masker, istri Gubernur Riau H Syamsuar ini juga membagi-bagikan sembako yang merupakan bantuan TP PKK Riau dan IKAPTK Riau kepada masyarakat kurang mampu yang ada di daerah itu.

Dalam kegiatan Gebrak Masker kali ini, sebanyak hampir seribu masker dibagi-bagikan langsung kepada masyarakat di Kota Duri. Dari Pemprov Riau, tampak Kadis PPK UKM Asrizal yang juga merupakan Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Riau, Karo Adpim Hj Al Zuhra dan pengurus BK3S.