Sosial

Andi Taufik Hidayat Terpilih Menjadi Presiden Mahasiswa UNISI

INHIL, RIAULINK.COM - Kader HMI Andi Taufik Hidayat dan M. Ilham sah ditetapkan sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) Universitas Islam Indragiri (Unisi) periode 2020-2021.

Ditetapkannya Andi Taufik Hidayat dan M. Ilham Sebagai Presma dan Wapresma Unisi setelah perolehan suaranya melebihi pasangan M. Irsyad dan M. Afrizal pada Pemilihan Raya (Pemira) yang dilaksanakan pada hari Selasa (20/10/2020).

Presiden Mahasiswa Unisi periode 2020-2021, Andi Taufik Hidayat merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen. 

Selain itu, Andi Taufik Hidayat juga diketahui sebagai salah satu Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di lingkungan HMI Cabang Tembilahan.

Terpilihnya Kader HMI sebagai Presma Unisi periode 2020-2021 tentunya mendapat Support dan Dukungan dari Senior-senior HMI di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Salah Satu Senior HMI di Inhil, Helly Khairuddin, SE., M.Si mengucapkan selamat kepada Andi Taufik Hidayat, kader HMI yang terpilih sebagai Presma Unisi periode 2020-2021.

"Selamat buat adinda Andi Taufik Hidayat, Semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya," Ucapnya.

Sebagai informasi, Jumlah suara yang diperoleh oleh Pasangan No urut 2 yakni Andi Taufik Hidayat dan M. Ilham sebanyak 271 suara sedangkan Pasangan No urut 1 yakni M. Irsyad dan M. Afrizal hanya mendapat 239 suara. (Jb)