Politik

Kampanye Dialogis di Sabak Auh, Alfedri Banjir Pujian

SIAK, RIAULINK.COM - Calon Bupati Siak nomor urut 2, Alfedri banyak menuai pujian dari warga Kecamatan Sabak Auh khususnya di Kampung Rempak saat melakukan kampanye dialogis di sana. 

"Banyak yang sudah diperbuat oleh pak Alfedri di Rempak selama menjadi bupati, berkatnya beberapa jalan di Rempak ini sudah bagus," kata tokoh agama di Rempak Faturrahman usai menghadiri kampanye Alfedri, Minggu (18/10/2020). 

Fatur menjelaskan, bentuk perhatian Alfedri itu di Kampung Rempak cukup besar, selain pembangunan jalan ada juga bantuan pembangunan pondok pesantren berkat bantuan Alfedri melalui anggaran program CSR perusahaan.

"Tidak ada alasan kita tak pilih pak Alfedri lagi, karena perhatian ke Rempak ini cukup besar," katanya.

Untuk itu, ia mengajak masyarakat di Rempak agar memilih pasangan Alfedri-Husni pada 9 Desember mendatang.

Sementara itu, Alfedri dalam orasinya mengatakan, Kampung Rempak salah satu kampung yang cukup banyak mendapat bantuan pembangunan.

"Tahun ini di jalan Imam Sulung pengaspalan sepanjang 1.350 meter, jalan Sultan Syarif Kasim sudah kita base sepanjang 1.5 Km, kemudian jalan Panglima Rumpin juga," kata Alfedri.

Selain jalan, beberapa program juga telah masuk dan telah dinikmati oleh masyarakat, seperti program CSR untuk pembangunan Pondok Pesantren Amanah Tarbiyah Islamiah (Ponpes AMTI) Rempak.

"Kemudian ada bantuan rumah layak huni melalui program anggota DPR RI, juga masuk ke Rempak," jelas Alfedri.

Dengan demikian, Alfedri berharap di Rempak ia nanti bisa mendapatkan suara terbanyak, dan kembali menang pada Pilkada Siak 2020 ini.

"Insyaa Allah, Kampung Rempak akan bersinar untuk kemenangan Alfedri," kata Alfedri. 

Sontak masyarakat merespon dengan menyoraki kata "Lanjutkan" sebagai yel-yel untuk pasangan Alfedri-Husni. 

Alfedri juga senang, Kampung Rempak sudah menjadi kampung sakinah, dengan begitu nilai-nilai agama terus diterapkan di tengah-tengah masyarakat.

"Dengan diterapkan shalat berjamaah di masjid ataupun di mushalla, mudah-mudahan masyarakat Rempak terus mendapat lindungan dari Allah SWT," kata Alfedri.

Alfedri pada Pilkada Siak 2020 berpasangan dengan Husni Merza, pasangan ini diusung PAN, PKB, PPP, Hanura dan NasDem, sedang untuk partai pendukung Gelora, Berkarya, PKPI dan Perindo. (Wahyu)