Serambi islam

Kapolres Rohul Imbau Masyarakat Terapkan 4M Prokes

ROHUL, RIAULINK.COM - Giat Subuh Keliling (Suling) Polres Rokan Hulu (Rohul) kali ini berlangsung di Masjid Baiturrahim Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah. Senin, (19/10/2020).

Turut hadir giat Rutin ini yakni, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.I.K,MH, Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS,S.IP,M.SI, Kabag OPS Polres Rokan Hulu Kompol Jhon Firdaus, AMK, Kasat Binmas Polres Rokan Hulu AKP Hermawan, Kanit Regident Iptu Efendi Lupino, Personil Polres Rokan Hulu dan Jemaah Masjid.

Usai Sholat berjamaah Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH  Mengajak Jamaah dan Ulama Turut serta Mendukung Program 4M, dan Sama-sama Melawan Virus Corona dengan Perubahan Perilaku hidup sehat,bahwa penegakan 4M yaitu OPS Yustisi masih berjalan.

"Kami meminta kepada orang tua saling menjaga dan perhatian lebih terhadap Putra putrinya antisipasi Kenakalan remaja yang Akhir-akhir ini meningkat Condong kegiatan yang mengarah narkoba serta pencabulan," katanya.

Kami juga Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk memelihara Keamanan dan Ketertiban bersama, dan mari sama-sama kita agar tetap menjaga kesehatan. (Aldo)