Sosial

RAK ke-VI, Jusman Terpilih Sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Ekonomi Cabang Tembilahan

INHIL, RIAULINK.COM - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ekonomi Universitas Islam Indragiri (UNISI) Cabang tembilahan Kembali menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-VI, Kamis (16/10/2020).

Dalam rapat tersebut, Jusman Terpilih Sebagai Formatur atau Ketua Umum HMI komisariat  Ekonomi Universitas islam indragiri Cabang  tembilahan  yang merupakan Hasil keputusan Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke- VI.

Terpilihnya Jusman sebagai Formatur atau Ketua Umum HMI Komisariat Ekonomi Universitas Islam Indragiri tentunya dengan mendapat dukungan penuh oleh seluruh kader HMI komisariat ekonomi, dilihat dari kompak dan kuat persaudaraan nya yang membuat RAK HMI ke-VI berjalan lancar tampa ada konflik.

RAK HMI komisariat Ekonomi Universitas Islam indragiri Cabang tembilahan  kali ini mengusung Tema "Membangun soliditas untuk komisariat ekonomi yang berkualitas".

Terpilih Sebagai ketua umum HMI komisariat ekonomi / Fourmatur, Jusman mengucapkan Terima kasih kepada kawan- kawan yang telah memberikan kepercayaan dan Amanah ini kepadanya menjadi Ketua Umum HMI Komisariat  Ekonomi Unisi cabang tembilahan 2020-2021.

"Terima Kasih atas kepercayaan dan Amanahnya, Tugas pertama yang akan saya lakukan adalah segera membentuk kepengurusan dan mengadakan pelantikan," Sebutnya

Tambahnya, Jusman juga memohon kepada para sonior agar dapat memberikan bimbingannya serta arahan-arahan dimasa kepemimpinannya.

Sementara, Muhammad Husaini ketua umum hmi komisariat ekonomi yang dimesioner menyebut bahwa Semoga kedepannya HMl Komisariat  Ekonomi unisi menjadi lebih baik lagi. 

"Jadikan ini sebagai ajang pembelajaran untuk berproses dan bergerak lah sesuai konstitusi ciptakaan rasa persaudaraan yang kuat dan tumbuhkan rasa kehausan akan keilmuan agar menjadi kader-kader yang berkualitas," Sebutnya

Tambahnya, Muhammad Husaini meminta maaf atas segala kekurangan selama masa kepemimpinannya. 

"Apabila didalam kepengurusan masih banyak yang kurang dan banyak kesalahan itu tak lebih dari proses dan pengabdian," ungkapnya

Sebagai informasi, dalam penyampaian LPJ Muhammad Husaini pun di terima, di hadiri kader komisariat selingkungan HMI cabang tembilahan serta pengurus cabang juga. (Jb)