Lingkungan

Ini Himbauan Kapolres Rohul Disaat Jumat Keliling

ROKAN HULU, RIAULINK.COM - Selain Menyampaikan Sosialisasi dan Himbauan setiap hari di Ops Yustisi bersama unsur lainnya, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH juga menyampaikan hal yang sama kepada Jema'ah 
Masjid Al - Majid Kecamatan Kepenuhan.

Jum'at Keliling yang berlangsung ini juga dihadir oleh Kabag Ops Kompol Jhon Firdaus,Amk, Kasat Binmas Polres Rokan Hulu AKP Hermawan, Paur Humas Ipda Totok Nurdianto,SH, Personil Polres Rokan Hulu, dan Jemaah Masjid 65 orang.

Usai sholat berjamaah, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH juga menyampaikan kepada semua jemaah dan mengajak Jamaah dan Ulama Turut serta Mendukung Program 4M, dan Sama-sama Melawan Covid-19 dengan perubahan perilaku Hidup sehat,budayakan masker seperti kebutuhan pokok dalam ibadah maupun bekerja sehari-hari.

"Saya Ucapan terimakasih dan Apresiasi kepada jamaah solat Jum'at yang sudah tertib menggunakan Masker dan menyediakan Tempat Cuci tangan," ujarnya.

Untuk Bapak-bapak ketahui, Kami setiap Harinya Polres Bersama Pemda dan Unsur Terkait Melaksanakan Ops Yustisi Yaitu Penegakan Hukum Terhadap Pelanggar Protokol Kesehatan.

"Kami Menghimbau Jamaah Saling Bahu Membahu Dalam Harkamtibmas mengingatkan putranya-putrinya untuk menahan diri tidak mengikuti aksi apapun,serta konvoi di jalan yang menggangu Kenyamanan masyarakat lain," terangnya. (Aldo).