Politik

Kampanye di Kecamatan Seberida, Calon Wakil Bupati Inhu Nomor Urut 4 Kunjungi Mak-mak Desa Sibabat

INHU, RIAULINK.COM - Perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, tinggal menghitung hari. Para kandidat yang bertarung dalam kontestasi Pilkada Inhu 2020, mulai tancap gas berkampanye.

Seperti yang dilakukan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu Nomor Urut 4, Irjend Pol (P) H Wahyu Adi - Hj Supriati. Bersama koalisi partai pengusung, calon dengan sebutan BWS (Bersama Wahyu Adi -  Supriati) itu, terus melakukan pendekatan dengan mengunjungi masyarakat dari dusun ke dusun.

Walau jumlah peserta kampanye terbatas sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan, BWS tak kenal lelah dalam memperkenalkan diri, dan menyampaikan program-program andalan mereka.

"Hari ini, saya datang ke hadapan ibu-ibu atau mak-mak yang ada di sini, tidak lain adalah untuk bersilaturahmi, memperkenalkan diri, dan memohon doa restu, agar BWS menjadi pemenang dalam Pilkada Inhu 9 Desember mendatang."

Demikian diungkapkan Calon Wakil Bupati Inhu, Hj Supriati saat berkampanye bersama kaum perempuan pada dua titik di Desa Sibabat, Kecamatan Seberida, Kamis (15/10/2020).

Dalam orasi kampanyenya, kedepan Supriati siap menjadi partner kaum hawa dalam hal mewujudkan pembangunan sarana pendidikan anak usia dini, serta pengembangan UKM (Usaha Kecil Menengah).

"Jika pasangan kami, Irjend Pol (P) H Wahyu Adi dan Hj Supriati terpilih dan dipercaya untuk memimpin Inhu kedepan, maka kami siap untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur jalan yang sejak lama dinantikan masyarakat," singkat Supriati yang merupakan mantan Anggota DPRD Provinsi Riau dua periode itu.

Sebagai mana diketahui, kampanye tatap muka di Desa Sibabat tersebut diprakarsai oleh Partai Perindo dan PAN. Dan dihadiri lansung Ketua DPD Perindo Inhu Arifuddin Ahalik, dan Ketua DPD PAN Inhu Rudi Hartono.

Tampak juga hadir, dua anggota DPRD Inhu dari partai Perindo, Martimbang Simbolon dan Trumen Victor, anggota DPRD Inhu dari Partai PAN, Taufik Hendri, serta jajaran pengurus kedua partai pengusung BWS tersebut.

Kampanye tersebut juga dikawal pihak Polsek Seberida, Panwascam dan PPK Kecamatan Seberida. (Jefri)