Metropolis

Tolak UU Cipta Kerja, Ratusan Masa Demo di Depan Kantor DPRD Bengkalis

BENGKALIS, RIAULINK.COM - Aksi unjuk rasa penolakan terhadap Undang Undang Cipta Kerja tahap ll oleh mahasiswa Bengkalis, anak anak STM dan juga sejumlah oranisasi buruh di depan kantor DPRD Bengkalis berjalan kondusif, selasa (13/10/2020).

Berkumpul di lapangan tugu Bengkalis, para aksi kemudian bergerak menuju kantor DPRD Bengkalis untuk menyampaikan tuntutannya. 

Massa aksi yang menerangkan seruan aksi damai dalam menyampaikan aspirasi dan ber orasi menyampaikan tuntutannya, mereka memintak Pemerintah Pusat beserta DPRD untuk mencabut undang undang Cipta Kerja. 

Ratusan masa aksi mendesak menjumpai perwakilan DPRD Bengkalis untuk menerima keluh kesah masa terkait penolakan terkait undang undang cipta kerja. 

kekesalan masa aksi terhadap tindakan yang di ambil oleh pemerintah dan DPRD pusat dalam situasi pandemi Covid bisa bisa nya mereka malah mengesahkan Undang Undang Cipta Kerja yang dinilainya merugikan masyarakat. 

terlihat Kapolres Bengkalis AKBP Hendra setiawan langsung memimpin pengamana aksi damai yang di lakukan pada hari ini. 

samapai berita ini di terbitkan masa aksi masih terus berorasi dalam menyampaikan aspirasi dan tuntutannya di depan kantor DPRD Bengkalis. (amex)