Serambi islam

Wakapolres Inhil: Saya Bersyukur Maulid Nabi Masih Bisa Dilaksanakan

INHIL, RIAULINK.COM - Polres Inhil laksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SWT tahun 1442 Hijriah/2020 Masehi, di masjid Al- Ma'arif jalan gajah mada, Kamis (08/10/2020).

Adapun tema dalam acara tersebut, "Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Kuatkan Persaudaran Dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif".

Peringatan maulid Nabi besar Muhammad SAW tahun 1442 hijriah tersebut, bertindak selaku penceramah agama sekaligus pembacaan doa oleh ustadz HM. Effendi, Lc.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Inhil Kompol Kari Amsah Ritonga, para Kasat, Sabubbag, Kaur, Kanit, Paur serta Perwira, Brigadir, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polres Inhil.

Dalam sambutannya Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Wakapolres Inhil Kompol Kari Amsah Ritonga mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas terselenggaranya peringatan hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW.

Ia merasa bangga, sebab dikesibukan jajaran Polres Inhil dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat, masih sempat menggelar acara peringatan hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

"Saya bersyukur diketerbatasan ini, kita masih bisa memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini," ucap Wakapolres Inhil.

Untuk itu dirinya berpesan kepada seluruh jajaran untuk selalu menteladani ahlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat mendapat ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan kebaikan di hari kemudian.

"Semoga peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini menjadi berkah buat kita semua dan menjadi amalan kebaikan di kemudian hari," pungkas Wakapolres Inhil ini yang baru menjabat.