Peristiwa

Naas, Asyik Bermain Layangan, Bocah 5 Tahun Jatuh ke Sungai Gangsal

INHIL, RIAULINK.COM - Seorang Anak berusia lima tahun terjatuh ke Sungai Gangsal saat bermain layang-layang (01/10/2020).

Peristiwa tersebut dibenarkan Plt Camat Pulau Kijang Kecamatan Reteh Arbani yang berada di lokasi tersebut bahwa ada seorang Anak jatuh di sungai Gangsal.

"Ya betul, sampai saat ini kami bersama Kapolsek beserta jajaran, TNI, Tim Pol Airut dan masyarakat masih berusaha mencari anak tersebut," Sebutnya 

Lanjutnya, Arbani menjelaskan bahwa Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 wib di salah satu jembatan yang ada di Pasaran Bom Pulau Kijang Kecamatan Reteh. 

"Diketahui bahwa, sebelum peristiwa tersebut terjadi, anak tersebut sedang bermain layangan di jembatan dan tidak tau kenapa anak ini mungkin terpeleset dan terjatuh ke sungai," jelasnya. 

Lebih lanjut, Plt Camat Pulau Kijang Kecamatan Reteh menuturkan bahwa peristiwa tersebut telah dilaporkan ke BPBD Kabupaten Inhil.

"In Sya Allah, Tim akan segera datang membantu mencari anak tersebut. Apa lagi sekarang ini air lagi pasang. Dan untuk data korban masih dalam proses," tutupnya. (Jb)