Metropolis

Kapolres Meranti: Pukul 22.00 WIB Tempat Hiburan Ditutup

MERANTI, RIAULINK.COM - Mengingat Penambahan Positif Covid-19 di Meranti Tajam, Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto SIK memerintahkan anggotanya untuk menelusuri tempat hiburan malam serta wilayah keramaian lainnya.

Langkah yang diambil Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto SIK merupakan langkah yang baik untuk masyarakat. Bahkan dirinya sudah mengerahkan anggota serta Gabungan Instasi lainnya untuk mematikan lampu Penerangan Jalan, jam Operasional pelaku Usaha seperti Cafe, tempat hiburan (Karoke), Swalayan dan lainnya untuk ditutup pukul 22:00 WIB.

"Ini kami lakukan untuk mengurangi kerumunan pada malam hari, Mengingat hari ini penambahan yang positif Covid-19 melonjak tajam," kata Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto SIK.

Dijelaskan Kapolres Meranti, sehubungan dengan meningkatnya Positif Covid-19 Meranti, agar Tim Yustisi untuk memulaikan menghimbau dengan tegas para pelaku usaha khususnya warung-warung nongkrong dan tempat lainnya.

"Tadi saya sudah koordinasi dengan pihak Satpol-PP Meranti untuk bersama-sama melakukan hal tersebut. Sekian itu, untuk Polsek agar menyesuaikan," ujarnya.

Terkait lampu Penerangan Jalan, agar bisa Koordinasi dengan pihak PLN Rayon Selatpanjang dan malam ini seluruh penerangan jalan agar dimatikan dan guna mengurangi kerumunan. 

"Saat ini anggota sudah dilapangan dan melakukan sesuai apa yang diharapkan. Giat ini akan dilakukan hingga situasi kondusif," tambahnya.(Aldo).