Metropolis

Pj Bupati Bengkalis: Kita Punya Tugas Lanjutkan Pemimpin Sebelumnya

BENGKALIS, RIAULINK.COM - Pasca dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, Syahril Abdi mulai berkenalan dan bertatap muka dengan seluruh pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

Dihadapan pejabat Pemkab Bengkalis, mantan Asisten III Setdaprov Riau tersebut mengatakan dirinya siap melanjutkan program-program pemerintahan sebelumnya.

"Kami punya tanggungjawab untuk melanjutkan program strategis pemimpin sebelumnya. Oleh sebab itu guna mewujudkannya perlu dukungan seluruh jajaran pemerintah dan lapisan masyarakat di Kabupaten Bengkalis," ujarnya.

Hal tersebut disampaikan Abdi, saat menggelar silaturahmi dan ramah tamah bersama pejabat Pemkab Bengkalis di ruang rapat Dang Merdu, Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Senin 28 September 2020.

Kemudian, Syahrial Abdi juga mengatakan bahwa selama menjadi Pj Bupati Bengkalis, dirinya tidak akan merubah program pembangunan yang sedang ataupun yang sudah dilaksanakan.

"Tugas kami sekarang memastikan banyak program pemerintahan yang tereleasi dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat," tegasnya.

Selain itu, Pj yang juga pernah mengemban sejumlah jabatan strategis di Kabupaten Kampar ini juga mengucapkan terimakasih kepada mantan Pelaksana Harian (Plh) Bupati, H Bustami HY.

"Terimakasih atas dukungan pak Bustami HY, selaku Sekda Bengkalis yang dalam enam bulan 15 hari telah mengemban tugas sebagai Plh Bupati Bengkalis," ujarnya.