Serambi islam

Polres Rohul Minta Kegiatan Suling Diaktifkan, Ini Tujuannya

ROHUL, RIAULINK.COM - Melalaui kegiatan Subuh Keliling (Suling) Polres Rokan Hulu (Rohul) menghimbau kepada semua Elemen Masyarakat untuk Aktif dalam membiasakan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Selain untuk meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan bagi setiap Personil Polres Rohul,  giat ini juga berguna dan snagaty bermanfaat untuk menyampaikan Himbauan dalam Membiasakan Adaptasi Kebiasaan Baru.

 Kegiatan yang berlangsung di Masjid Nurul Iman, Kampung Terendam Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu ini Ahad,(27/09/2020) Subuh dihadiri oleh Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS,S.IP,M.SI, Kabag OPS Polres Rokan Hulu Kompol Jhon Firdaus, AMK, Kasat Binmas Polres Rokan Hulu Akp Hermawan, Kasat Tahti Polres Rokan Hulu Iptu Awaluddin, dan para jemaah lainnya.

Usai sholat Shubuh berjamaah, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH menghimbau kepada Jama'ah dan mengajak masyarakat untuk membiasakan hidup Bersih dengan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) melalui 3M guna Memutus penyebatan Covid-19.

"Kami berharap Masyarakat bersama Tokoh Agama mendukung Program Polri dalam Harkamtibmas di wilayah Rohul," ajaknya. (Aldo)