Politik

Usai Pencabutan Nomor Urut, H Wahyu Adi - Hj Supriati Gelar Syukuran dan Santuni Puluhan Lansia

INHU, RIAULINK.COM - Usai pengundian nomor urut di kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum), Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Irjend Pol H Wahyu Adi - Supriati, gelar syukuran bersama partai pengusung dan tim relawan.

Dengan mengikuti protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19, acara syukuran dipusatkan di Aula Hotel Danau Raja Rengat, Kamis (24/9/2020).

"Alhamdulilah, hasil pengundian nomor di Kantor KPU sudah dilakukan, dan pasangan kami berada pada Nomor Urut 4. Nomor 4 ini sesuai dengan yang kita harapkan," kata H Wahyu Adi menjawab RiauLink.com.

Bagai mana tidak sebut Jenderal Bintang Dua itu, Nomor Urut 4 ini sesuai dengan sila ke 4 Pancasila. Yaitu, kerakyatan yang dipimpin oleh khidmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan dan perwakilan.

"Itu artinya, dalam menjalankan roda pemerintahan nantinya, kami akan berpedoman pada sila ke 4 Pancasila tersebut. Terutama saat pengambilan kebijakan dan keputusan dalam penempatan posisi pegawai sesuai dengan keahlian masing-masing," tutupnya.

Pantauan RiauLink.com di lokasi acara, tidak sebatas syukuran biasa, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu yang diusung oleh Partai Perindo, Demokrat, PAN, dan PDI Perjuangan itu, juga memberikan santunan serta bingkisan terhadap puluhan masyarakat yang sudah Lansia (lanjut usia).

Selain santunan, puluhan lansia tersebut juga menerima bingkisan atau buah tangan yang diserahkan lansung oleh H Wahyu Adi dan Hj Supriati. 

Dengan satu harapan, Pasangan H Wahyu Adi - Hj Supriati, mendapatkan doa restu untuk memimpin dan membawa Kabupaten Inhu juara dan terdepan. (Jefri)