Politik

Pilkada 2020, KPU Inhu Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon, Ini Hasilnya...

Pasangan Irjend Pol H Wahyu Adi dan Hj Supriati usai pengundian nomor urut.

INHU, RIAULINK.COM - Setelah pelaksanaan rapat pleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Riau, hari ini Kamis (24/9/2020), KPU (Komisi Pemilihan Umum) Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Riau gelar rapat pleno pengundian nomor urut.

Rapat pleno tersebut dilaksanakan terbatas. Dimana, hanya 50 orang yang diperbolehkan masuk ke dalam ruangan rapat pleno tersebut. Hal itu tentunya, guna menghindari penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Dalam pelaksanaannya, sebelum melakukan pencabutan nomor urut, raut wajah semua pasangan calon cukup menegangkan.

Al hasil, paslon jalur perseorangan Dr Nurhadi - Kapten Purn Toni Sutianto mendapatkan Nomor Urut 1, disusul Paslon Rezita Meylani Yopi - Junaedi Rachmat pada Urut 2.

Pada Nomor Urut 3, ditempati Paslon Siti Aisyah - Agus Dianto, dan Paslon H Wahyu Adi - Supriati mendapatkan Nomor Urut 4. Serta pada urutan ke 5 ditutup oleh Paslon Rizal Zamzami - Yogi Susilo.

Dengan dikawal ketat pihak kepolisian, dan dihadiri Forkopimda, dan Bawaslu Inhu, prosesi pencabutan nomor urut ke lima pasangan calon kepala daerah Inhu, berjalan aman dan kondusif. (Jefri)