Politik

Pasang Target, DPD Nasdem Kuansing Gelar Rakerda

KUANSING, RIAULINK.COM - Rapat Kerja Daerah ( Rakerda ) II Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kuantan Singingi resmi dibuka oleh Ketua DPW Partai Nasdem Riau yang diwakili oleh Sekretaris Wilayah Edi Satria di hotel angela Teluk Kuantan, Rabu (23/9/2020). 

Rakerda II partai nasdem mengusung tema 'Kita kuatkan basis struktur partai dalam semangat bersatu berjuang menang pada pilkada serentak Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2020.'

Dalam sambutannya ketua DPD partai nasdem Muslim, S. Sos M.Si yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Paslon Mursini- Indra Putra,  menyampaikan bahwa pilkada pada tahun 2020 cukup istimewa.

"Kenapa saya sebut istimewa, karena kata Muslim kandidat yang diusung partai Nasdem saat ini merupakan rival/saingan  pada pilkada tahun 2015 yang lalu, ternyata pada pilkada tahun 2020 kami bertiga Mursini, Indra putra, dan saya sendiri serta seluruh partai pendukung lainnya di takdirkan Bermitra untuk menang pada pilkada tahun 2020 Insya Allah," tegas muslim.

Lebih lanjut, Kepada Riaulink.com Muslim menyebutkan bahwa pada Pilkada tahun 2015 yang lalu pak Mursini merupakan calon Bupati dan Indra Putra  juga calon Bupati, begitu juga dengan saya sendiri yang merupakan salah seorang kandidat wakil bupati,

"Dulu kita semuanya adalah rival, tapi saat kita bermitra, ini yang menurut saya sesuatu yang istimewa. Dua calon Bupati di pilkada 2015 dan satu calon wakil Bupati di Pilkada 2015, menjadi menyatu dengan Bermitra pada Pilkada 2020," kata Muslim dengan penuh yakin. (KS)