Peristiwa

Identitas Mayat yang Terapung di Desa Tanjung Gemuk Terungkap, Ini Keterangan Polisi

MERANTI, RIAULINK.COM - Masyarakat desa Tanjung Gemuk, Kecamatan Rangsang digegerkan dengan penemuan sesosok Mayat yang mengapung, Senin (21/09/2020).

"Benar ada penemuan mayat laki-laki di perairan laut desa Tanjung Gemuk Kecamatan Rangsang pada tanggal 21 November 2020 sekira pukul 13.30 WIB," kata Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto SIK kepada Riaulink.com.

Dikatakan Kapolres Penemuan itu berawal para Nelayan desa Tanjung Gemuk yang akan memasang jaring di tengah laut. 

"Korban bernama Ali (70) warga jalan sungai Pasir meral RT04 RW08 yang berdomisili di jalan pelantar RT 10 RW 06 desa gayung giri Kecamatan Rangsang. Kejadian ini disaksikan oleh Irfan (30), Sinar (25), dan Lazim (45) yang merupakan Nelayan desa Tanjung Gemuk," ujar Kapolres.

Berdasarkan Kronologis, dibeberkan Kapolres kalau menurut keterangan saksi-Saksi pada saat mereka hendak pergi kelaut nelayan jaring Gumbang tepatnya di perairan laut desa Tanjung Gemuk saksi melihat sosok mayat yang mengapung.

Selanjutnya, setelah di dekati di ketahui mayat tersebut adalah seorang laki laki kemudian saksi menghubungi kepala desa tanjung gemuk Iskandar kemudian kepala desa menginformasikan kejadian tersebut bhabinkamtibmas dan sekcam Rangsang.

"Setelah mendapat informasi ada warga gayung kiri yang hilang, kemudian setelah di cocok kan ciri-ciri mayat tersebut  merupakan saudara Ali suku Tionghoa," jelas Kapolres. (Aldo)