Metropolis

Bupati dan Kapolres Rohul Tatap Muka Bersama Instansi Lainnya

ROHUL, RIAULINK.COM - Tak hanya Bupati dan Kapolres Rokan Hulu (Rohul) saja, Instansi Lainnya juga bertatap muka dalam Rapat Koordinasi Penegakan Hukum Pada Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang Aman Covid 19 Kabupaten Rokan Hulu.

Kegiatan itu, berlangsung Senin (21/09/2020) sekitar pukul 10.00 WIB pagi, bertempat di Ruang Rapat Abu Bakar Siddiq Islamic Center Pasir Pengaraian.

Turut Hadir, Bupati Rokan Hulu H. Sukiman,
Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK,MH, Kajari Rokan Hulu Ivan Damanik,SH,MH, Ka PN Pasir Pengaraian Sunoto,SH,MH, Kalapas IIB Pasir Pengaraian M. Lukman,Amd,IP,SH,M.Si, Ketua DPRD Di Wakili Oleh Ali Imron (Fraksi Nasdem), Dandim 0313 Di Wakili Oleh Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir, Bapaslon Cabup dan Wabup Hamulian dan Perwakilan Syahril Topan,ST,  Bapaslon Hafith Syukri dan Erizal,ST, Bapaslon Cawabup H. Indra Gunawan, Perwakilan Tiap2 Koalisi, Kadiskes Rokan Hulu Dr. Bambang, dan Tamu Undangan Lainnya. 

"Rapat ini kita Lakukan bahwa kita ingin Pastian Pilkada Kabupaten Rohul mentaati Peraturan Protokol Kesehatan serta berharap berlajan dengan aman, Damai dan Sejuk," ujar Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Paur Humas Ipda   Totok Nurdianto SH kepada Riaulink com.

Diakui dia, Kegiatan Tersebut Di Laksanakan Dengan Tujuan Untuk Menyatukan Presepsi Serta Penyampaian Tentang Hal - Hal yang Tidak Di Perboleh Dalam Pelaksanaan Kegiatan Pilkada Serentak Tahun 2020 Yang Mana Semuanya Harus Sesuai Dengan Protokol Kesehatan Yang Ada.  (Aldo).