Metropolis

Tak Jenuh, Personil Polres Rohul Selalu Berikan Himbauan Covid-19

Foto disaat Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH menyampaikan Himbauan terhadap masyarakat

ROKAN HULU, RIAULINK.COM - Setiap ada kesempatan, Perosnil jajaran Kepolisian Polres Rokan Hulu (Rohul) tidak pernah bosan menyampaikan Himbauan terhadap masyarakat dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kali ini, Himbauan kepada Masyarakat langsung dilakukan Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru serta kampanye 3M di Masjid Al Huda Okak Kecamatan Rambah Samo.

"Kami tidak pernah bosan untuk saling mengingatkan kepada Masyarakat, betapa pentingnya menaati Peraturan dari Pemerintah dalam menghadapi Wabah Covid19. Maka dengan ini, kami berharap semua yang kami sampaikan bisa diambil hikmahnya," ajak Taufiq.

Ada beberapa Poin yang sering disampaikan anggota dilapangan yakni, 
-Meminta Agar Para Masyarakat jaga jarak 1-2 meter, meminta agar Masyarakat sering mengunkan Masker, dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

"Hasil dari himbauan tersebut yang mana Masyarakat mengetahui dan memahami kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru. Selain itu, seluruh masyarakat mendukung dan melaksanakan kebijakan Adaptasi Kebiasaan Baru sebagai kebiasaan sehari-hari dengan disiplin dan penuh kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri," jelasnya. 

Turut hadir, Kasat Lantas Polres Rokan Hulu, Kanit Patroli Lantas Polres Rokan Hulu, Paur Humas Polres Rokan Hulu, dan Jemmaah Solat Jum'at Mesjid Al-Huda. (Aldo).