Metropolis

Kapolres Rohul Ajak Mahasiswa Jaga Kamtibmas

ROHUL, RIAULINK.COM - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengajak seluruh Mahasiswa untuk selalu bersama-sama menjaga Kamtibmas yang Kondusif.

Hal ini disampaikan Kapolres disaat Silaturrahmi antara Aparat Kepolisian Polres Rohul dengan Rektor Universitas Pasir Pengaraian. Kamis, (17/09/2020) pagi.

Turut hadir, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Kasat Intelkam Polres Rokan Hulu AKP Edi Sutomo, SH.,MH, Wakil Rektor 1, Rivi antoni M. Pd, Wakil Rektor 2, Khairul fahmi MT, Direktur kemahasiswaan Rahmi fitria M. Biomed, Kasi Propam Polres Rokan Hulu Iptu Yohanes Tindaon, SH, Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Totok Nurdianto, SH, dan Mahasiswa lainnya.

Dalam Penyampaian dari perwakilan Rektor Universitas Pasir Pengairan yakni, mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajaran yang bersedia bersilaturahmi dengan kampus UPP.

Selain itu, pihak UPP juga Memperkenalkan satu persatu Pimpinan UPP,Dekan, Kaprodi,Presma Di Lingkungan di kampus UPP pasir pengaraian. Bahkan, menyampaikan Visi kampus adalah kampus entrepreneur 2020, peningkatan wirausaha muda yang berbudaya.

Bahkan, Rektor menyambut Arahan Kapolda Riau tentang launching  Jaga kampung untuk mengatasi ketahanan pangan dalam kondisi Covid-19, dan mengharapkan Kerja sama untuk Pencegahan Narkoba dengan edukasi serta pembinaan sadar hukum di Universitas Pasir Pengaraian.

Sementara itu, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH menyambut baik atas masukan serta dukungan yang disampaikan pihak Universitas Pasir Pengairan. Dirinya, mengapresiasi dan memohon Kerjasama Polres Rohul bersama tenaga ahli Pertanian UPP  dalam Program Jaga Kampung.

"Saya Mengajak mahasiswa menjadi Contoh dan Turut Serta dalam upaya 3M guna pencegahan penyebaran virus Covid-19. Selain itu, Mahasiswa di harapkan turut memelihara Suasana  Kamtibmas yang Kondusif jelang Pilkada 2020 di Kabupaten Rohul," ajaknya. (Aldo).