Politik

Fraksi PKS-PAN Berkolaborasi Cegah Covid-19

Keterangan foto : Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Dumai, Rudi Hartono (kanan), Edi Sepen, Cawali Dumai (tengah) dan kiri Rizal Nurdin, anggota Fraksi PAN DPRD Kota Dumai di sela kegiatan kolaborasi kedua partai.(sl)

DUMAI, RIAULINK.COM - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Dumai berkolaborasi dalam program peduli Covid-19.

Sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona tersebut. Adapun program tersebut dengan melakukan penyemprotan disinfektan tempat umum, ibadah dan lainnya di Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur

Rudi Hartono selaku pengurus PKS mengatakan kegiatan ini dinilai sangat penting. "Karena wabah Corona sudah memasuki ambang batas dan sangat mengharuskan kewaspadaan ekstra dari masyarakat,"sebut dia.

"Sedangkan kegiatan penyemprotan ini merupakan program sosial dan kemanusiaan dari partai yang berkolaborasi,"kata Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Dumai ini kepada wartawan, Senin (14/9/2020).

Senada disampaikan Rizal Nurdin yang juga merupakan kader PAN. Menurut dia, PAN adalah partai yang sangat peduli dengan rakyat.

"Kegiatan ini sebagai salah satu upaya kita membantu pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyeberan Covid-19. Itu kami mengucapkan terimakasih karena masyarakat bisa berbaur dengan kami (partai koalisi), sebab ini juga bagian dari tanggung jawab kita,"sebut anggota Fraksi PAN DPRD Kota Dumai.(kll)