Hukrim

Kapolres Rohul Ajak Suku Mandailing Jaga Kamtibmas

ROKAN HULU, RIAULINK.COM - AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH selaku Kapolres Rokan Hulu (Rohul) mengajak Ikatan Suku Mandailing menjaga Kamtibmas yang Kondusif. 

Kunjungan yang berlangsung Selasa,(08/09/2020) siang bertempat di kediaman Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hulu Abdul Haris Sos Msi serta tokoh Suku Mandailing tersebut berlanjut dengan agenda makan siang.

Kehadiran orang nomor satu di Kepolisian Rohul itu disambut oleh Ketua Umum Ikatan Suku Mandailing (Sekda,red), Para Tokoh-Tokoh Mendailing, dan didampingi Paur Humas Ipda Totok Nurdianto SH.

Selain memperkenalkan diri, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH juga menghimbau dan Mengajak Tokoh Mandailing Bersinergi Menjaga Kamtibmas di Kabupaten Rokan Hulu. Tak hanya itu, Taufiq juga mengajak Masyarakat melalui Tokoh Mandailing Mendukung Program 3 M antisipasi Covid-19.

Tak hanya itu, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH juga menjelaskan dan Menjawab langsung usulan Tokoh Masyarakat mendailing untuk di dirikannya  Polsek di Kecamatan Bangun Purba, yang termasuk Akses perbatasan yang Rawan Kriminal Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumut. (Aldo).