Metropolis

Datangi Polsek Tambusai, Ini Harapan Kapolres Rohul

ROKAN HULU, RIAULINK.COM - AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH selaku Kapolres Rokan Hulu (Rohul) mendatangi Polsek Sektor Tambusai dalam rangka kunjungan kerja. Senin, (06/09/2020) siang.

Kehadiran orang nomor satu di Kepolisian Rohul ini selain melihat anak buahnya, dirinya juga memperkenalkan diri kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan mengajak sama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif terkhususnya di Kecamatam Tambusai.

Selain Mantan Kapolres Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH juga didampingi Kasat Lantas AKP Andiyanto SIK, Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman S.Sos,
Paur Humas Ipda Totok Nurdianto SH, dan disambut oleh Camat Tambusai Muammer Ghadafi S.Sos, Kades Desa Sungai Kumango Api Husin Hasibuan, Pjs Kades Tali Kumain Rahim SPD, Tuan Guru Khoirul Saleh, dan Tokoh Masyarakat Alimin.

"Saya mengajak kepada para Toga,Todat dan Tomas agar bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas terkhususnya di Kecamatan Tambusai, dan dalam rangka mendukung program dan upaya pemerintah dalam upaya penanganan Wabah Virus Corona Covid-19," kata Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Paur Humas Ipda Totok Nurdianto SH kepada Riaulink.com.

Dijelaskan Totok kalau AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH juga Memerintahkan Kepada Personil Polsek Tambusai Untuk selalu meningkatkan Keamanan Sitkamtibmas, dan Menghimbau kepada Bhabinkamtibmas Agar Seluruh Masyarakat Mengikuti Protokol Kesehatan dan selalu menggunakan Masker.

"Kapolres Rokan Hulu memerintahkan Kepada Seluruh Personil Polsek Tambusai agar menghimbau Kepada Masyarakat untuk selalu waspada Menjaga anak-anak tetap selalu dalam Pantauan, untuk menghindari Tindak Pidana Pencabulan atau Tindakan asusila anak dibawah Umur," dijelaskan Totok.

Terakhir Kapolres juga melakukan 
Pengecekan Kenderaan dinas Polsek Tambusai ( Kendaraan dinas Bhabinkamtibmas,red ), agar saling menjaga dan merawat kendaraan. (Aldo).