Politik

Siap Bertarung, Paslon Mursini-Indra Bentuk Tim Pemenangan

KUANSING, RIAULINK.COM - Pasangan  calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Mursini - Indra Putra resmi bentuk Tim Pemenangan Rabu (2/9/2020) malam bertempat di Sekretariat DPC Partai PPP Kuansing Sungai Jering Taluk Kuantan.

Dalam rapat malam itu, terpilih Ketua Tim Pemenangan adalah Muslim, S.Sos M.Si yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kuansing. 

Sosok Ketua Tim yang penuh pengalaman dalam memenangkan pilkada Kuansing pada periode - periode sebelumnya menjadi energi positif untuk mengantarkan Paslon BERMITRA  meraih  kemenangan pada Pilkada Kuansing tahun 2020.

Dua kali menjadi Ketua Tim  Pemenangan, Muslim, S.Sos MSi dinilai berhasil mengantarkan keberhasilan untuk pasangan Bupati dan wakil Bupati  pada saat itu. Muslim termasuk tokoh yang cukup piawai dalam merebut simpati rakyat.

" Iya, Alhamdulillah  saya  pernah dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan pada dua periode sebelumnya.  Pengalaman itu akan sangat berarti bagi saya untuk memenangkan pilkada tahun 2020," katanya.

Ketua DPC partai PPP Kuansing Sardiyono dipercaya sebagai Koordinator Penasehat Tim Pemenangan. Selain itu Sardiyono juga di percaya sebagai Ketua Bidang Pembinaan Relawan dan Saksi. Kepada awak media Sardiyono mengatakan " apapun alasannya, kita harus perjuangkan Paslon Bupati dan wakil Bupati Kuansing  Mursini - Indra Putra menuju pintu gerbang kemenangan. Dan kita harus kerja keras untuk itu," tegasnya.

Selanjutnya di posisi Wakil Ketua di jabat oleh H Darmizar anggota DPRD Kuansing, Sekretaris di jabat oleh Sekjen Nasdem Ependi,AMd, dan beberapa anggota lainnya. Bendahara di jabat oleh kader partai PPP Sehila Piani, SKom. Bidang perencanaan dan pemenangan dijabat oleh Zulhendri Waka I DPRD Kuansing. Bidang Perlengkapan dan akomodasi dijabat oleh Azrori analke apas anggota DPRD Kuansing dari partai PPP.

Tim pemenangan Pasangan  Mursini - Indra Putra sudah lengkap,  dan insya Allah pada hari Minggu (6/9/2020) akan mendaftarkan ke KPU Kuansing sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati Kuansing periode 2021- 2026.

Musyawarah pemebentukan Tim dihadiri lansung Bupati H Mursini dan Indra Putra,ST serta jajaran  pengurus dari kedua partai pengusung yaitu partai PPP dan Partai Nasdem.(ijk)