Sosbud

YVB, YBM serta FKUB Salurkan Bantuan Berupa Sembako Untuk Ringankan Beban Korban Kebakaran

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara saat menyerahkan bantuan.

INHIL, RIAULINK.COM - Peduli terhadap korban kebakaran yang terjadi pada hari Rabu (12/08/2020) di Jalan M. Boya Gg. Nangka Tembilahan, Yayasan Vioni Bersaudara (YVB), Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Tembilahan serta Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) salurkan bantuan berupa Paket Sembako.

Pembina Yayasan Vioni bersaudara, Marlis Syarief menyebut bahwa derita Korban kebakaran adalah derita kita bersama.

"Jadi sudah selayaknya kita untuk membantu sesama, untuk meringankan beban mereka yang terkena musibah," Sebutnya. Jum'at (14/08/2020).

Tambahnya, Marlis Syarif berharap kepada korban kebakaran agar tetap tabah dan ikhlas dengan apa yang telah terjadi.

"Tetap Semangat menjalankan aktifitas, Kami akan selalu ada untuk meringankan beban saudara-saudara," Sebutnya.

Sementara, Ketua FKUB Inhil Darussalam berharap semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan dan membahagiakan para korban.

"Karena wilayah kita ini rentan dengan terjadinya kebakaran, jadi kedepan diminta kepada warga untuk lebih berhati- hati, dan menghindari hal-hal yang bisa mengakibatkan terjadinya kebakaran," ungkapnya.

Selain itu, Ketua RW 11 Jalan M. Boya Tembilahan, Alus M Odes mengucapkan terima kasih kepada para Donatur yang telah membantu meringankan beban korban kebakaran. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak-Bapak, Semoga Segala Kebaikan bapak ini dibalas oleh Allah SWT, dan kami berharap semoga bapak-bapak selalu diberi kesehatan dan dimurabkan Rezekinya, Aamiin." Ucapnya. 

Sebagai informasi, didalam kegiatan tersebut, para donatur juga memberikan 50 Puluh Kotak makanan kepada korban kebakaran. (Jb)