Politik

Terpilih Aklamasi, Wardan Kembali Nahkodai Golkar Inhil

INHIL, RIAULINK.COM - Musda X Partai Golkar Inhil akhirnya menasbihkan HM Wardan sebagai Ketua DPD II Golkar Inhil periode 2020 - 2025 secara aklamasi, Rabu (12/8) sore.

Terpilihnya HM Wardan secara aklamasi merupakan peristiwa ulangan Musda IX tahun 2017 yang juga menasbihkan Bupati Inhil tersebut secara aklamasi.

Dalam rapat pleno Musda ke X yang di gelar di Hotel Telaga Puri, peserta Musda Sepakat memilih kembali HM Wardan Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Inhil bersama Ketua harian Edi Susanto dan Sekretaris H.Feriyandi.

Rapat pleno di pimpin oleh dr H.Feriyandi,ST, MT, MM, sekretaris H. Kartika Roni, Anggota M. Sani, Anggota Juliantini dan anggota Asep Subandi.

Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Tembilahan Hulu Adi Chandra di susul oleh ketua AMPI Ir Junaidi M.Si yang mewakili organisasi sayap partai turut mendukung HM. Wardan MP agar melanjutkan menakhodai Partai Golkar Inhil lima tahun kedepan.

Dengan terpilih kembalinya dalam kali ini, HM Wardan MP mengucapkan terima kasih setinggi –  tingginya kepada seluruh PK dan seluruh kader Golkar Inhil yang telah memberikan kepercayaan kembali menakhodai Partai Golkar Inhil 5 tahun kedepan.

Bupati Inhil ini berharap perahu Golkar Inhil semakin laju kedepannya untuk memenangkan kontestasi politik baik pusat, propinsi dan daerah.

“Sehingga kita semua dapat berperan dan dapat berkarya membangun Inhil, Riau serta Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya.