Peristiwa

Kembali Bertambah Tiga Orang Kasus Corona di Dumai

Keterangan foto : keterangan resmi dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Dumai

DUMAI, RIAULINK.COM - Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Dumai kembali menginformasikan penambahan kasus terkonfirmasi positif di Kota Dumai.

Kali ini bertambah lagi tiga orang yang positif Corona, di antaranya pasien nomor 38, berinisial ACT, seorang remaja berinisial 13 tahun, warga Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan.

"ACT melakukan kontak erat dengan pasien nomor 36, yakni Nyonya SS yang berusia 66 tahun,"ungkap Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Dumai, Zulkifli Adnan Singkah dalam keterangannya, Senin (10/8/2020) sore.

Selanjutnya pasien nomor 39 juga merupakan anak yang berusia 11 tahun dengan inisial MMT. "Pasien 39 juga melakukan kontak erat dengan pasien nomor 36 yakni SS,"ucap dia di ruang command center Diskominfo Kota Dumai.

Selanjutnya pasien ke 40, Nyonya DDD berusia 35 tahun merupakan warga Kelurahan Bukit Datuk. "Juga kontak erat dengan pasien 36 berinisial SS dan berusia 66 tahun,"terang dia merinci.

Dengan demikian total akumulasi saat ini 40 kasus positif, dimana 35 orang sembuh dan lima orang dalam perawatan di ruang isolasi RSUD Kota Dumai.

"Untuk itu kepada seluruh masyarakat untuk konsisten, di mana saja, termasuk di area perkantoran dan area ruang publik tertutup untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan,"tukas dia.(kll)