Riau

Hut BRI ke-123 Tahun, Kacab BRI Selatpanjang Santuni Anak Yatim

RIAULINK.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar kegiatan santunan kepada 20 anak yatim yang ada di Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) BRI yang ke - 123 tahun, yang berlangsung pada Senin (17/12/2018) di Kantor BRI Cabang Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kepala Cabang (Kacab) BRI Selatpanjang Hendra Nasution mengatakan selain kegiatan santunan, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada karyawannya. 

"Kegiatan tadi pagi upacara dan penyerahan penghargaan jubilaris untuk pekerja dengan masa kerja 15 dan 30 tahun," terang Hendra Nasution.

Dikatakan Hendra, dimomen HUT BRI ini, pihaknya juga menyerahkan lifetime Achievement Award juara 3  Regional Kantor Wilayah (Kanwil) BRI Pekanbaru, kepada nasabah yang telah menjadi nasabah BRI Cabang Selatpanjang lebih dari 15 tahun tanpa terputus.

Dimana lifetime Achievement Award tersebut langsung dari Kantor pusat. Untuk Regional Kanwil Pekanbaru Juara 1 nasabah BRI Unit Sungai Apit Kantor Cabang (Kanca) Siak, Juara 2 nasabah Kanca BRI Imam Munandar,  Juara 3 nasabah Kanca BRI Selatpanjang.

"Untuk Kanca BRI Selatpanjang atas nama Robby Cahyadi dari Tanjung Samak. Hadiahnya dalam bentuk barang senilai Rp 10 juta (juara 3)," jelasnya. 

Sementara itu, Di usia BRI yang ke-123 tahun, lanjutnya, BRI berterimakasih kepada relasi dan nasabah yang selama ini begitu loyal sehingga nasabah bisa tumbuh bersama BRI.

"Terimakasih kepada seluruh nasabah setia BRI dan seluruh masyarakat Kepulauan Meranti atas kepercayaan dan kerjasama yang telah terjalin cukup baik untuk pembangunan negeri," pungkasnya. (Aldo)