Sosial

Polsek Merbau Lakukan Penyemprotan Disinfektan

MERANTI, RIAULINK.COM - Lakah demi langkah terus dilakukan pihak Kepolisian Polres Meranti dalam memutuskan mata Penularan Covid-19. Kali ini Jajaran Polsek Merbau turun bersama pengurus Masjid Baitunnaim lakukan penyemprotan Disinfektan.

Dengan melibatkan belasan Personil Polsek Merbau dari Kapolsek Merbau Iptu Sahrudin Pangaribuan, Kanit ,hingga anggota bahwahan  mengumpul disaty titik yakni di lokasi Masjdi Baitulnaim. Jum'at,(07/08/2020) pagi sekitar pukul 08:30 WIB.

"Penyemprotan Disinfektan ini bertujuan untuk antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di loaksi Masjid Baitulnaim Kelurahan Teluk Belitung,," kata Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kapolsek Merbau Iptu Sahrudin Pangaribuan yang disampaikan Humas Polsek Merbau Bripda Naufal Fickri Ishak kepada Riaulink.com.

Dibeberkan Bripda Naufal Fickri Ishak, kalau peralatan yang digunakan tadi pagi yakni, 4 pompa gendong dan anggota dilapangan juga melakukan pembersihan dilokasi dengan peralatan lainnya.

Tujuan dari kegiatan tersebut, Untuk mewujudkan sitkamtibmas dalam pencegahan penularan virus Corona atau covid 19 serta pananggulangan Virus Corona di Kecamatan Merbau. 

"Dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah Masyarakat agar terwujudnya Sinergitas Polri bersama instansi terkait dalam penanggulangan Virus Corona atau Covid 19 di Kecamatan Merbau," kata Bripda Naufal Fickri Ishak. (Aldo)